Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Fabio Capello Siap Tunggangi Chelsea?

Jumat 18 Mei 2012 16:39 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Fabio Capello

Fabio Capello

Foto: Kirsty Wigglesworth/AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Fabio Capello dilaporkan menaruh minat untuk melatih Chelsea. Mantan pelatih AC Milan itu juga kabarnya akan ikut menonton pertandingan final Liga Champion di Muenchen untuk menyaksikan pertandingan The Blues melawan Bayern Muenchen, Sabtu, 19 Mei besok. 

Jika kabar yang didapat ESPN dari seorang sumber itu benar, posisi Di Matteo sebagai pelatih tetap The Blues diduga makin terancam. Pasalnya, hingga kini pemilik Chelsea Roman Abramovich masih belum memutuskan siapa yang akan menunggangi Chelsea musim depan. 

Di Matteo, seperti dilaporkan sebelumnya, memang sempat menyatakan khawatir kalau dirinya belum melakukan hal cukup untuk memperoleh status pelatih tetap di Chelsea, meski menang di Final Liga Champion. 

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay juga pernah menegaskan kalau keputusan mengenai masa depan pelatih asal Italia itu di Stamford Bridge tidak akan diambil setelah laga di Muenchen.

Capello, yang juga pernah menukangi Real Madrid, memang sedang menganggur setelah mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas Inggris Februari lalu. Kini, ia dilaporkan siap melamar ke Chelsea.

Namun Capello sepertinya harus siap rela jika Abramovich hanya memberikannya kontrak satu tahun saja. Beredar sejumlah kabar kalau miliuner asal Rusia tersebut masih keukeuh menunggu Guardiola dari masa 'bertapanya."

Capello juga digadang gadang sedang dibidik Liverpool sebagai pengganti Kenny Daglish. Namun, seperti dilansir ESPN, arah angin pelatih 65 tahun itu kini lebih berhembus kencang ke kubu Stamford Bridge.

Sumber : Soccernet ESPN, tribalfootball
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Jamaah Haji Berwukuf di Arafah

Senin , 20 Agustus 2018, 23:56 WIB