Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Mancini: 'Takdir' Tevez Cetak Gol di Laga Derby

Senin 30 Apr 2012 14:11 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Carlos Tevez

Carlos Tevez

Foto: nevercaptainnickybutt.com

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Pelatih Manchester City mengaku yakin kalau Carlos Tevez 'ditakdirkan' mencetak gol kemenangan saat timnya menjamu rival sekota Manchester United dinihari nanti.

Mancini yang sempat dilaporkan berantem dengan Tevez percaya kalau striker Argentina itu akan mengembalikan The Citizens ke jalur cepat perburuan gelar Liga Primer Inggris dengan menggedor jala United di saat sat krusial.

"Saya pikir Carlos ditakdirkan untuk mencetak gol paling penting dalam sejarah klub ini," kata Mancini. "Ini kepercayaanku."

Jika City mampu mencuri angka di Etihad Stadium Selasa (1/5) dinihari WIB nanti, maka peluang mengenakan mahktota Liga Inggris pertama mereka setelah 40 tahun, menganga lebar. City sementara ini hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

"Jika kami mengalahkan United dalam perebutan gelar juara, maka ini akan menjadi pencapaian terbesar dalam karir saya," ungkap Mancini. " Ini karena di Inggris, ini adalah kejuaraan terbaik di Eropa. Bagi seorang pelatih Italia memenangkan Liga Primer akan membuatnya lebih baik dari hal lain yang pernah saya lakukan dalam pertandingan.

Dengan menyisakan dua pertandingan sisa, tarung duo Manchester seolah menjadi penentu siapa penyabet takhta. Siapa menang? laga dinihari akan menyajikan jawabannya.

sumber : The Telegraph, Soccernet
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA