Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Yakin Menang, Arsenal Siap Jegal Peter Crouch

Sabtu 28 Apr 2012 10:56 WIB

Red: Endah Hapsari

Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, ia sudah menyiapkan strategi di lini pertahanan untuk mengatasi bola atas yang bakal diperagakan Stoke City pada akhir pekan ini, tanpa melupakan gaya permainan khas The Gunners.

Arsenal memiliki catatan tak bagus bila bertandang ke Stoke City, yakni sekali menang dalam empat laga terakhir. Kendati demikian, Wenger yakin anak asuhnya bakal meraih hasil bagus demi mencapai ambisi menempati posisi ketiga klasemen.

“Kami harus bertarung di udara, karena adanya [Peter] Crouch di depan. Dia memiliki teknik bagus, dan bisa membawa pemain lawan terjebak. Tapi kami tidak boleh lupa untuk membawa bola kembali ke atas tanas, dan bermain dengan gaya kami,” ungkap Wenger dilansir Setanta Sports.

“Kami sudah siap menang. Jika Anda berpikir kami meraih kemenangan dengan permainan indah, itu bergantung kepada Anda tentang apa yang disebut permainan indah. Kami tetap yakin dengan permainan kami.”

“Kami tidak akan bermain melawan Stoke City dengan permainan yang tak biasa. Kami hanya bisa menang jika memainkan permainan kami sendiri. Kami hanya berusaha bermain sepakbola sebagus mungkin.”

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA