Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Owen Is Back! Fergie Siapkan untuk Blackburn

Ahad 01 Apr 2012 13:20 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson akan mendorong penyerang Michael Owen ke tim utama. Ia berencana memberinya peran peran penting agar MU meraih gelar Premier League.

Owen dilanda serangkaian cedera selama merumput di Old Trafford, dan yang terakhir menerpanya di Liga Champions saat timnya menang atas Otelul Galati pada akhir Oktober. Sejak saat itu, dia berkutat dalam penyembuhan cedera paha yang membuatnya absen lama.

Menurut pelatih yang akrab disapa Fergi, sekarang ini Owen berada di ambang penarikan dramatis setelah tampil mengesankan dalam sesi latihan terakhir. Karena itu, dia membawa Owen dalam skuat yang bermain melawan Blackburn Rovers di Ewood Park, Senin (2/4) malam.

“Michael telah menjadi sosok yang dilupakan. Hanya nasib buruk yang dia punya musim ini,” kata Fergie, dikutip Dailymail, Sabtu (31/3).

Dia menyatakan, Owen telah berlatih dengan sangat baik dan hampir tuntas menyelesaikan masalah kebugarannya. “Kembalinya (Owen) karena ia akan memberikan kita opsi tambahan berharga di depan.”

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA