Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Torres Tentukan Klub Baru Akhir Musim

Jumat 30 Mar 2012 14:25 WIB

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany

Striker Chelsea Fernando Torres

Striker Chelsea Fernando Torres

Foto: AP Photo/Matt Dunham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Penyerang Chelsea Fernando Torres baru akan mengambil keputusan mengenai masa depannya pada akhir musim. Meski demikian, sang agen Bahia Internacional Antonio Sanz telah memberikan petunjuk jika pemain 28 tahun tersebut tidak akan bertahan di Stamford Briedge.

Sanz mengungkapkan, Torres sedang memikirkan masa depannya untuk bermain di Liga Italia dan merumput dengan salah satu klub antara AS Roma dan Juventus.

Baru-baru ini Torres mengungkapkan kekecewaanya selama menjalani perjalanan karirnya di Chelsea di bawah asuhan manajer sebelumnya Ander Villas-Boas, karena striker ini lebih banyak dibangkucadangkan.

“Torres memiliki sisa empat tahun kontrak dengan Chelsea dan situasi di sana telah berubah baginya,” ujar Sanz dilansir the telegraph, Jumat (30/3).

Performa Torres memang banyak dipertanyakan pasca dirinya meninggalkan Liverpool, karirnya di kancah internasional pun mengkhawatirkan mengingat dirinya tidak masuk dalam skuat tim nasional Spanyol untuk Euro 2012.

Karenanya batas waktu akhir musim, akan menjadi jalan satu-satunya yang bisa menentukan masa depan karirnya. Torres berharap penunjukkan manajer Chelsea berikutnya sangat menentukan kepercayaannya apakah bisa berkembang di Stamford Bridge.

Dari 38 penampilannya bersama The Blues, mantan pemain Atletico Madrid ini baru mengemas tiga gol. Jauh dari gol yang pernah disumbangkannya saat masih membela The Reds. Kala itu dari 102 penampilannya Torres berhasil mencetak 65 gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA