Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Podolski Harapan Wenger

Senin 26 Mar 2012 14:22 WIB

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany

Lukas Podolski

Lukas Podolski

Foto: berita8

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaskan jika timnya berhasil membawa Lukas Podolski bergabung, hal ini bisa mendorong skuat asuhannya untuk memburu gelar  juara musim depan.

Wenger agaknya gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan bomber Robin van Persie. Pemain tim nasional Belanda ini disebut-sebut sebagai satu-satunya pemain andalan tim besutan Arsene Wenger dalam membobol jala lawan.

“Seringkali banyak orang mengatakan kami terlalu bergantung pada van Persie meskipun hal tersebut benar, namun jika kami bisa mendapatkan pemain tingkat dunia, kami akan menantang gelar juara,” ujar Wenger kepada dailymail, Senin (26/3)

Bergabungnya striker FC Kohln ke dalam skuat The Gunners, diharapkan sang pelatih bisa meringankan beban Van Persie dalam mencetak gol. Namun Wenger tetap bersikeras jika van Persie sedang berada dalam performa terbaiknya sehingga tampil menjadi pemain terbaik.

“Saya hanya merasa kami memiliki dua periode kelemahan dalam satu musim dimana anda hanya bisa mengatasi salah satunya."

Arsenal pada musim ini bermain dengan cukup unik. Kemenangan besar bisa langsung diikuti dengan kekalahan cukup besar juga, menggambarkan labilnya permainan kubu Emirates musim ini. kehilangan pemin kunci seperti fabregas dan Nasri dituding sebagai penyebabnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA