Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Wilshere Mengejek, Krul Menangis

Selasa 13 Mar 2012 15:28 WIB

Red: Didi Purwadi

Robin van Persie dan Tim Krul (kanan) terlibat adu mulut.

Robin van Persie dan Tim Krul (kanan) terlibat adu mulut.

Foto: www.newswhip.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Insiden pertengkaran Robin Van Persie dan Tim Krul di tengah lapangan berlanjut ke ranah jejaring sosial. Adalah Jack Wilshere, gelandang Arsenal, yang ikut mengicaukan pertengkaran dua Belanda tersebut.

Lewat jejaring sosial Twitter, Wilshere menyindir Krul yang menangis usai beradu mulut dengan Van Persie. Krul, kiper Newcastle United asal Belanda, terlibat pertengkaran dengan Van Persie, kapten Arsenal yang juga berdarah Belanda, usai laga yang berakhir 2-1 bagi kemenangan Arsenal.

Wilshere mengejek tangisan Krul lewat jejaring sosial Twitter. ''Tidak bisa mengatakan kami tidak layak menang,'' sindir Wilshere. ''Kenapa pula Tim Krul harus menangis?''

Wilshere menyindir Newcastle terutama Krul yang akhirnya harus membawa pulang kekalahan 1-2 dari kandang Arsenal. Newcastle United lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Hatem Ben Arfa pada menit 14. Namun selang semenit kemudian, Van Persie mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Newcastle United semakin terluka karena gawang Krul kebobolan ketika pertandingan memasuki menit terakhir 90. Thomas Vermaelen membawa Arsenal menang 2-1.

Wilshere pun mengingatkan Krul jangan macam-macam dengan Van Persie. ''Jelas kamu tidak tahu tentang emosi RVP! Jangan main-main dengan kapten! # AFC,'' tukas Wilshere mengakhiri kicauannya.

sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA