Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Tevez Akhirnya Meminta Maaf

Rabu 22 Feb 2012 16:10 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany

Carlos Tevez dan manajer Manchester City, Roberto Mancini

Carlos Tevez dan manajer Manchester City, Roberto Mancini

Foto: reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Setelah berada dalam ketidakjelasan selama sekitar lima bulan, Carlos Tevez akhirnya memutuskan untuk memulai langkah baru. Bomber asal Argentina itu menyatakan permintaan maaf atas tindakannya beberapa bulan terakhir.

Hampir satu pekan berselang sejak kedatangannya ke Manchester, nasib Tevez masih belum menemui kejelasan. Namun pada 21 Februari, bomber asal Argentina itu akhirnya mulai mengambil inisiatif untuk membuka diri.

"Saya ingin meminta maaf secara tulus dan berterusterang pada semua orang yang telah saya kecewakan. (Juga) Kepada orang yang merasa tersinggung atas tindakan saya selama beberapa bulan terakhir," ujar Tevez. Pihak klub telah mengumumkan permintaan maaf Tevez ini dalam situs resmi the Citizens.

Ini menjadi awal yang baik untuk memperbaiki hubungan dengan Mancini. Terlebih sebelum kembali ke Inggris, Tevez justru mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia disamakan dengan anjing oleh Mancini dalam laga liga champion.

Situs klub melansir Tevez kini tengah menjalani program latihan khusus untuk mengembalikan kondisi optimalnya. "Saya sekarang berharap bisa berkonsentrasi bermain sepakbola untuk Manchester City," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA