Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Mou Akan Kembali ke Chelsea

Jumat 03 Feb 2012 15:13 WIB

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP/Manu Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho diberitakan akan segera 'reuni' dengan bekas klub asuhannya The Blues Chelsea. The Special One akan mengakhiri karirnya bersama raksasa Spanyol, Real Madrid pada musim panas nanti, untuk kembali ke Inggris.

The Sun, Jumat (3/2) menulis, seorang narasumber terpercaya mengatakan Mourinho akan kembali melatih The Blues. "Dia (Mourinho) tahu ada yang perlu diperbaiki di sana. Dia juga tahu, tidak mudah untuk kembali dan memberi pengaruh sama seperti sebelumnya", ujarnya.

Satu-satunya penghalang Mourinho adalah pemilik klub Roman Abramovich. Jika memang Mourinho kembali bekerja untuk Chelsea, pelatih asal Portugal ini harus memastikan Abramovich memberikan kuasa penuh untuk menangani tim, tanpa intervensi dari pemilik.

Abramovich mungkin akan tergoda dengan keinginan Mourinho. Sejak kepergian Mou pada tahun 2007, skuad biru lima kali ganti pelatih : Avram Grant, Phil Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, dan Andre Villas-Boas. Seluruhnya belum ada yang bisa menyamai prestasi Mourinho, memenangkan enam tropi hanya dalam kurun waktu tiga tahun.

sumber : www.thesun.co.uk
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA