Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Mancini Kecewa Gagal Gaet De Rossi

Ahad 15 Jan 2012 12:43 WIB

Rep: Friska Yolandha/ Red: Djibril Muhammad

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Rasa kecewa saat ini menyelimuti hati Roberto Mancini. Sebab, pelatih Manchester City ini gagal menggaet gelandang AS Roma, Daniele de Rossi.

"Mancini tidak senang karena klub (AS Roma) mengatakan mereka tidak bisa, atau tidak ingin mengembalikan de Rossi ke bursa transfer," ujar orang dalam City, seperti dilansir The Sunday Mirror, Ahad (15/1).

Kontrak De Rossi dengan Roma berakhir pada akhir musim 2011/12 ini. Di bursa transfer, De Rossi tidak hanya diincar oleh City, namun juga oleh Paris Saint-Germain (PSG).

City menawarkan kontrak sebesar 9 juta euro per tahun kepada De Rossi agar hengkang dari Roma. Agaknya Roma tidak rela kehilangan pemain yang sudah mendarah daging di Roma ini.

"De Rossi dan (Francesco Totti) merepresentasikan Roma dengan sangat baik. Saya ingin mempertahankan mereka di sini," ujar co-owner AS Roma, James Pallotta.

Mancini menyadari setelah menginvestigasi berbagai macam sumber untuk mencapai puncak liga, tantangan akan menjadi terganggu dengan keengganan untuk membawa satu atau dua lagi pemain ke City.

Setelah gagal membawa De Rossi, City masih memiliki peluang untuk memboyong penyerang Fiorentina Stevam Jovetic, meskipun pemain 22 tahun ini bernilai 25 juta poundsterling.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA