Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Minim Bela Chelsea, Frank Lampard Diincar Jose Maurinho

Senin 12 Des 2011 13:10 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan  tersingkir dari Liga Champions.

Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan tersingkir dari Liga Champions.

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, Status Frank Lampard di Chelsea yang kerap duduk di bangku cadangan mencuri perhatian Jose Mourinho di Real Madrid. Beredar rumor Mourinho siap untuk menarik Lampard ke Santiago Bernabeu.

Lampard jarang diturunkan Andre Villas-Boas karena ia lebih memilih trio Raul Meireles, Ramires dan Oriol Romeu di lini tengah Chelsea. Imbasnya, Lampard lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Situasi itu yang kemudian dinilai Mourinho sebagai kesempatan untuk bisa memboyong pemain berusia 33 tahun itu ke Bernabeu.

Mourinho bahkan sudah menyiapkan strategi transfer khusus untuk memboyong Lampard, yaitu dengan menukar pemain tersebut dengan Esteban Granero ke Chelsea.

Mourinho sepertinya ingin mengulang lagi kesuksesan bekerja sama dengan Lampard saat masih di Chelsea beberapa musim lalu.

Mourinho juga sebelumnya sudah dua kali berusaha memboyong Lampard, yaitu saat masih di Inter Milan dan di tahun pertama menangani Real Madrid. Namun mungkin di kesempatan ketiga Lampard baru bisa hijrah ke ibukota Spanyol itu.

sumber : Goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA