Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Ferguson: City tak Mengejutkan Diriku

Rabu 05 Oct 2011 13:44 WIB

Red: Didi Purwadi

Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson.

Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manchester City musim ini tampil secara mengejutkan dengan memimpin klasemen Liga Primer bersama seteru sekota Manchester United. Tapi, hal tersebut tidak terlalu mengejutkan bagi manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya sejak dulu sudah memprediksikan hal (Manchester City memimpin klasemen) itu pasti akan terjadi,'' kata Ferguson seperti dikutip soccernet.espn. ''Mereka adalah tim bagus dan mereka selalu akan ada di puncak klasemen atau sekitar itu.''

City dan United sama-sama mengoleksi 19 poin dari tujuh laga terakhir Liga Primer. Namun, Manchester United lebih berhak memimpin klasemen karena unggul selisih gol. The Red Devils memiliki selisih gol 19, sementara the Citizen 18 gol.

Pada musim lalu, City menempati posisi ketiga dengan terpaut sembilan poin dari Manchester United yang tampil sebagai juara. Namun, kehadiran Sergio Aguero membuat City musim ini semakin kuat. ''Sergio Aguero mampu cepat beradaptasi saat datang ke Liga Primer. Dia menjadi ancaman di kotak penalti,'' kata Ferguson mengingatkan.

Fergie, sapaan akrab Ferguson, menilai David Silva juga pemain yang sangat bagus. Dia mampu mengatur irama permainan Manchester City. ''Kami sekarang hanya harus memastikan kami siap untuk City saat kami bertemu mereka. "

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA