Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Cleverley, Tumbal Kemenangan MU

Ahad 11 Sep 2011 13:03 WIB

Rep: C09/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, Kemenangan Manchester United (MU) atas skuat Bolton Wanderers pada laga Sabtu (10/9) malam membawa kesedihan tersendiri. Walaupun menang telak 5-0, namun salah satu pemain kunci MU, Tom Cleverley harus mengalami patah kaki.

Cedera pemain bintang skuat Iblis Merah ini tentu saja membuat sang arsitek, Sir Alex Ferguson kecewa. Anak didiknya terpaksa ditandu ke luar lapangan setelah mengalami tackling yang keras dari striker The Trotters, Kevin Davies.

"Aku rasa ia mengalami patah kaki karena ia mendapat tackling yang sangat keras. Kami tak bisa memainkannya besok, namun kami harus tetap bermain," kata Fergie seperti dilansir Tribal Football, Ahad (11/9).

Kekecewaan Fergie tak cukup sampai disitu. Beberapa pemain andalannya juga mengalami cedera, seperti Johny Evans dan Patrice Evra. Johny Evans mengalami cedera pinggul, sedangkan Evra mengalami cedera pada lututnya.

Keduanya dimungkinkan akan diabsenkan pada pertandingan Liga Champions pada Rabu (14/9) melawan Benfica. Mengobati kekecewaannya atas cedera beberapa anak didiknya, Fergie tetap meyakinkan bahwa skuatnya akan baik-baik saja.

Fergie masih memiliki banyak pemain yang berpengalaman. Baginya, memiliki pemain yang berpengalaman adalah sebuah kunci sukses meraih kemenangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA