Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Arsene Wenger Kecam Xavi

Kamis 14 Jul 2011 12:09 WIB

Rep: C09/ Red: Djibril Muhammad

Fabregas-Wenger

Fabregas-Wenger

Foto: sportsencounter.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengecam tuduhan Xavi Hernandez yang menyebutkan bahwa Fabregas menderita berada di Arsenal. Gelandang Barcelona tersebut bahkan menuliskan komentar pedasnya di situs resmi Barcelona.

Diungkapkan Xavi, Fabregas pernah datang kepadanya dan mengungkapkan kekesalannya terhadap Arsenal. "Cesc mengatakan bahwa dia menderita. Dia sangat ingin bermain di sini. Bermain di Barcelona merupakan keinginan tersebesarnya, namun Arsenal tak juga mau melepaskan kepergiannya," ungkap Xavi seperti dilansir The Sun, Kamis (14/7).

Mendengar adanya pernyataan dari gelandang berumur 31 tahun tersebut tentu saja Wenger geram. "Ini bukan pertama kalinya Xavi berlaku tak sopan kepada Arsenal," ungkap arsitek Arsenal tersebut seperti dilansir dari laman The Sun.

Menurut Wenger, tak ada yang salah dengan Arsenal karena kontrak dengan Fabregas sesuai prosedur. Lagipula, mempertahankan seorang pemain juga termasuk hak yang dimiliki oleh klub.

Sampai saat ini, Barcelona juga belum menaikkan tawaran mereka. Barca hanya berhenti di angka 31.6 juta poundsterling atau sekitar Rp 433 Miliar, sedangkan Arsenal masih bersikukuh di angka 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 548 Miliar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA