Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Abigail Clancy dan Peter Crouch Menikah

Jumat 01 Jul 2011 15:07 WIB

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi

Abigail Clancy dan Peter Crouch melangsungkan pernikahan.

Abigail Clancy dan Peter Crouch melangsungkan pernikahan.

Foto: www.thesun.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,LEICESTERSHIRE – Lima tahun menjalin hubungan, Abigail Clancy dan Peter Crouch mengalami banyak hambatan. Tapi, keduanya bisa bahagia sekarang. Sebab, Clancy dan Crouch mengakhiri hubungan di altar pernikahan.

Penyerang Tottenham Hotspur itu menikahi Clancy yang berprofesi sebagai model pada Kamis (30/6) waktu setempat. Seperti dilansir Guardian, upacara pernikahan digelar secara sederhana di gereja St Mary Magdalene.

Clancy dan Crouch kemudian menggelar resepsi di sebuah country house di Stapleford Park, Leicestershire. Pesta pernikahan itu dihadiri 120 anggota keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

Clancy tampak cantik dan anggun menggunakan gaun rancangan Giles Deacon. Model berusia 25 tahun itu tidak henti-hentinya menebar senyuman sambil menggandeng Crouch yang mengenakan setelan jas dengan rompi dan dasi berwarna putih.

Pasangan ini menjalin hubungan sejak 2006. Keduanya memutuskan bertunangan tiga tahun kemudian. Crouch sempat ketahuan beberapa kali selingkuh. Bahkan, Crouch selingkuh ketika Clancy tengah mengandung anak pertama mereka. Clancy melahirkan Sophia Ruby pada 14 Maret lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA