Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Spurs Tegaskan tak Lepas Luka Modric

Sabtu 18 Jun 2011 21:58 WIB

Red: Didi Purwadi

Luka Modric dan Niko Kranjcar (kanan)

Luka Modric dan Niko Kranjcar (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Tottenham Hotspur menutup pintu rapat-rapat untuk klub lain menawar Luka Modric. Pihak klub menegaskan untuk tak menjual pemainnya itu ke klub mana pun dengan harga berapa pun.

Penegasan itu diungkapkan chairman Daniel Levy. Hal ini menyusul berkembangnya spekulasi mengenai kelanjutan karier Modric di Tottenham.

"Saya berharap bisa membuat semuanya jadi jelas. Seperti yang sudah kami tegaskan sebelumnya bahwa tidak ada pemain kunci kami yang akan dijual musim panas ini," tandasnya. "Kami sedang membangun tim untuk masa depan agar bisa bermain lebih konsisten di level teratas. Mempertahankan pemain berkualitas kami sangat penting untuk mewujudkannya."

"Terkait Luka Modric, kami tak siap menjualnya dengan harga berapa pun, kepada Chelsea atau klub lain. Untuk menghilangkan adanya keraguan, izinkan saya untuk menegaskan bahwa kami tidak akan ambil bagian dalam negosiasi kapan pun dan dengan siapa pun terkait Luka Modric. Kami kini menilai masalah ini sudah ditutup," ujar Levy.



sumber : www.goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA