Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Manchester United Sepakati Harga De Gea

Kamis 12 May 2011 14:18 WIB

Red: Didi Purwadi

David de Gea

David de Gea

Foto: AP/Andres Kudacki

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Manchester United sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan kiper Atletico Madrid, David de Gea. Gerry Armstrong, mantan bintang Tottenham Hotspur dan Real Mallorca yang kini berprofesi sebagai pengamat sepakbola Spanyol, memastikan kebenaran kesepakatan tersebut.

''Sekitar enam atau tujuh pekan lalu, Manchester United menyepakati kesepakatan harga dengan Atletico Madrid. Segalanya sudah berada di tempat yang pas. Manchester United kini tinggal menunggu sang pemain untuk mengontraknya,'' kata Armstrong kepada talkSPORT.

Namun demikian, Armstrong menilai kesepakatan tersebut meninggalkan sejumlah tanda tanya. Dia tak tahu mengapa Manchester United ngotot mengincar De Gea yang baru berusia 20 tahun itu. Apalagi, De Gea akan menggantikan Edwin van der Sar sebagai kiper utama the Red Devils.

''Dia (David de Gea) adalah kiper yang masih sangat muda. Dia sendiri masih ragu apakah dia pindah ke Inggris sekarang atau dia harus menunggu,'' katanya. ''Dalam dua atau tiga pekan ke depan,  jawabannya akan terbuka.''

sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA