Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Bagi Michael Essien, Liga Primer Musim ini Seperti Sandwich

Jumat 06 May 2011 14:57 WIB

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi

Michael Essien (kanan)

Michael Essien (kanan)

Foto: AP/Tom Hevezi

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Musim tahun ini terasa bagai roti lapis bagi gelandang Chelsea, Michael Essien. Memulai musim dengan luar biasa baik, mengalami kedodoran di pertengahan, dan berhasil bangkit di akhir musim ini menjadi pengalaman luar biasa bagi gelandang asal Ghana ini.

Dilansir dari Daily Star, Essien merasa musim ini menyimpan berbagai rasa layaknya sandwich. “Apabila dianalogikan seperti sandwich, musim ini menyimpan rasa manis di awal, asam di tengah, dan manis lagi di akhirnya,” ujar Essien.

Meskipun mengalami musim yang terasa bagaikan jatuh bangun, Essien tetap berharap musim ini akan berakhir baik baginya dan seluruh skuat Chelsea. “Kami telah memulai dengan baik, saya harap semuanya akan berakhir baik,'' kata Essien.

Chelsea berhasil mendominasi awal musim dengan menjadi penghuni klasemen Liga Primer. Memasuki November, perlahan tapi pasti Chelsea mulai mengalami kemunduran dengan kekalahan beruntun yang membuat mereka tersalip cepat oleh pesaingnya, seperti Manchester United dan Arsenal.

Essien bersama Chelsea akan bertandang ke markas MU di Old Trafford pada Ahad (8/5). Chelsea akan berusaha mempertahankan gelar Liga Primer yang musim lalu mereka rebut dari MU.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA