Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ancelotti: Chelsea Harus Tampil Habis-habisan

Jumat 29 Apr 2011 13:14 WIB

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Carlo Ancelotti meminta Chelsea tampil habis-habisan hingga menit terakhir musim ini. Karena itu, the Blues tidak boleh lengah ketika melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (30/4).

Ancelotti menginginkan perebutan Liga Primer musim ini masih terbuka hingga laga terakhir. Karena itu, the Blues harus memenangi laga melawan Spurs dan MU di Old Trafford pekan depan. "MU memiliki pengalaman, tradisi, dan sejarah untuk mengatasi tekanan. Tapi, kami ingin persaingan tetap terbuka," kata Ancelotti seperti dilansir the Sun.

Manchester United tengah memimpin dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini. The Blues, yang sempat terancam kehilangan gelar, kembali menjadi pesaing utama MU setelah merangkak ke posisi dua dengan 67 angka atau tertinggal enam poin dari Setan Merah.

The Blues berpeluang memperpendek jarak dengan Setan Merah. Bila menang, pasukan Ancelotti dipastikan kembali memberi tekanan pada MU.  Pasukan Alex Ferguson akan melakoni duel berat melawan Arsenal di Stadion Emirates pada Ahad (1/5).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA