Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Sturridge: Kekalahan Arsenal untuk Kalian, Chelsea

Selasa 26 Apr 2011 14:11 WIB

Red: Didi Purwadi

Daniel Sturridge (kiri) usai menjebol jala Arsenal.

Daniel Sturridge (kiri) usai menjebol jala Arsenal.

Foto: AP/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Striker Bolton Wanderers, Danny Sturridge, mengaku senang mereka bisa mengalahkan Arsenal 2-1 pada pertandingan Liga Primer pekan ini. Sturridge, yang membuka gol kemenangan Bolton, mempersembahkan kekalahan Arsenal itu untuk Chelsea yang kini masih berstatus klub resminya.

Sturridge sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari sembilan laga Bolton. Pada pekan lalu, Sturridge membuka kemenangan Bolton atas Arsenal ketika laga memasuki menit 38. Arsenal sempat menyamakan kedudukan lewat gol Robin Van Persie ketika babak kedua baru berlangsung tiga menit. Tapi, Tamir Cohen akhirnya memastikan kemenangan Bolton 2-1 pada menit ke-90.

Sturridge, yang dipinjamkan ke Bolton untuk memuluskan langkah Fernando Torres bergabung dengan Chelsea, menyatakan kekalahan Arsenal itu menutup peluang Arsene Wenger untuk menjuarai Liga Primer musim ini. Kekalahan Arsenal sekaligus membuka peluang Chelsea bersaing ketat dengan Manchester United dalam perebutan gelar juara.

''Untuk sekarang ini, saya senang bisa membantu Bolton. Tapi, bisa membantu klub asliku (Chelsea) itu sungguh luar biasa,'' kata Sturridge. ''Saya pikir kekalahan Arsenal ini membuat perburuan gelar sekarang menjadi hanya milik Chelsea dan Manchester United.''

Sturridge menyatakan tensi persaingan MU dan Chelsea akan semakin panas dalam empat laga Liga Primer tersisa. Meski 'dibuang' ke Bolton, Sturridge tetap berharap Chelsea yang bakal menjadi juaranya.

sumber : www.tribalfootball.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA