Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Lawan Persib, Tira Persikabo Ingin Pertahankan Cleansheet

Senin 17 Jun 2019 16:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Liga 1 Indonesia

Logo Liga 1 Indonesia

Foto: liga-indonesia.id
Persib dan Tira Persikabo menjadi tim yang belum kebobolan di Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tira Persikabo akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Kedua tim sama-sama memiliki poin empat dan belum pernah kemasukan gol.

Penjaga gawang Tira Persikabo, Angga Saputro mengakui ingin mempertahankan gawangnya dari gol. Menurutnya, Tira Persikabo sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi Persib.

Baca Juga

"Tentu persiapan pemain Tira Persikabo sangat bagus, kami latihan sama pelatih un tuk mengatisipasi Persib, terutama lini serang," kata Angga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Angga tidak memungkiri lini serang Persib menjadi salah satu yang terkuat di Liga 1. Dia menyebut, harus ada kerja sama yang baik dalam internal tim untuk bisa mempertahankan gawangnya dari gol.

"Terutama kita koordinasi sama bek kita untuk menjaga pemain depan Persib," ujarnya.

Padahal, pemain depan Persib, Ezechiel NDuoassel belum pernah mencetak gol di dua pertandingan Persib. Namun Angga engga melihat hal tersebut sebagai salah satu kelemahan Persib. "Ezechiel itu penyerang yang bagus, kita sudah antisiapasi itu. Waktu latihan juga kita sudah persiapkan hal itu," katanya.

Saat ini Tira Persikabo berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2019. Kedua tim sama-sama mengambil empat poin dan belum pernah kalah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA