Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Vs Perseru Badak Lampung, Darije tak Tahu Kekuatan Lawan

Kamis 23 May 2019 15:24 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Darije Kalezic

Darije Kalezic

Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Pelatih PSM Makassar itu mengharapkan timnya mencetak banyak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar akan menjamu Perseru Badak Lampung pada laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada Jumat (24/5). Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku tidak banyak mengetahui informasi tentang calon lawannya itu.

Juru Taktik kelahiran Swiss itu memilih untuk lebih fokus pada permainan anak asuhnya. "Satu-satunya yang kami tahu adalah mereka kalah di pertandingan melawan PS Tira (Persikabo). Yang paling penting adalah bagaimana kami harus bisa menghadapi ini. Bahwa para pemain harus tanggung jawab terhadap tugas-tugasnya dan disiplin," kata Darije dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (23/5).

Pada laga perdana, Perseru Badak Lampung dipermalukan 0-3 saat bertamu ke markas Ps Tira Persikabo di Stadion Pekansari, Bogor, Sabtu (18/5). Sementara itu, skuat berjuluk Juku Eja itu berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Semen Padang, Senin (20/5) lalu. Darije tidak puas dengan hasil akhir tersebut.

Pasalnya, menurut Darije, Zulham Zamrun dkk memiliki banyak peluang pada laga perdana tersebut. Namun, sayangnya kubu tuan rumah harus puas dengan gol tunggal yang diciptakan Zulham pada menit ke-24.

Darije berharap hal itu bisa diperbaiki pada laga melawan Perseru. "Kami banyak mendapat peluang di laga perdana melawan Semen Padang, tapi hanya mencetak satu gol. Saya harap di pertandingan besok kami bisa memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol," jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA