Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Mario Gomez Targetkan Taklukkan Persib

Selasa 23 Apr 2019 16:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Mario Gomez

Mario Gomez

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Gomez mengantisipasi lini serang skuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Ini akan menjadi laga perdana pelatih anyar Borneo, Mario Gomez.

Gomez mengakui besok adalah laga penting bagi timnya. Mantan pelatih Persib ini bahkan menargetkan kemenangan bagi timnya.

"Besok adalah pertandingan penting karena kami akan melawan tim yang sangat bagus, Persib Bandung. Kami akan coba menang besok," kata Gomez, Selasa (23/4).

Gomez memang baru bergabung dengan tim setelah manajemen Borneo memecat pelatih Fabio Lopez. Namun hal tersebut bukan halangan untuk pelatih asal Argentina ini meramu taktiknya. "Mungkin saya di sini baru satu pekan, tapi memang butuh waktu untuk mengenal pemain saya. Tapi kami punya waktu hingga besok main," jelasnya.

Gomez mengantisipasi lini serang skuat Maung Bandung. Menurutnya, juru gedor Ezechiel N'Duoassel tetap menjadi tumpuan bagi Persib. "Persib mungkin akan menurunkan pemain penting mereka seperti Ezechiel, Ghozali, Febri, dan Supardi. Tapi kami juga punya pemain penting di lini penyerangan," katanya.

Pelatih asal Argentina itu terus menekankan pemainnya untuk dapat mendominasi permainan. Menurutnya, Pesut Etam harus bisa benar-benar memanfaatkan bola dengan baik. "Yang penting adalah ketika kami punya bola, kami harus bisa bermain, jika kehilangan bola kami harus bertahan," kata Gomez.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA