Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Laga Persija Vs Ceres Negros tanpa Penonton

Selasa 23 Apr 2019 09:46 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dan pemain, Novri Setiawan dalam konferensi pers jelang laga Piala AFC 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dan pemain, Novri Setiawan dalam konferensi pers jelang laga Piala AFC 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan Persija Jakarta melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 dipastikan digelar tanpa penonton. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Keputusan ini merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.  “Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kami harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen Rahmawan, Ketua Panpel Persija Jakarta, dalam keterangan media yang diterima Republika.co.id, Selasa pagi. 

Lebih lanjut Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia pun berharap kepada suporter Jakmania untuk tidak datang ke stadion. 

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan oleh kepolisian harus ditaati,” kata dia.

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan mengembalikan uang kepada penonton yang telah membeli tiket secara online. Pembeli tiket tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada Selasa.

Tidak ada keterangan lebih lanjut soal alasan pelarangan. Diduga karena pihak kepolisian lebih berkonsentrasi menjaga Ibu Kota agar tetap kondusif seusai pemilihan umum.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA