Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Panpel: Jakmania Bisa Tonton Laga Persija vs Ceres Negros

Selasa 23 Apr 2019 05:50 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Suporter yang tergabung dalam The Jakmania (ilustrasi)

Suporter yang tergabung dalam The Jakmania (ilustrasi)

Foto: Antara/Galih Pradipta
Pihak keamanan mengizinkan the Jakmania menyaksikan langsung di SUGBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija Jakarta pastikan laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta kontra Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (22/4) dapat dihadiri langsung oleh penonton. Kabar bahwa suporter Persija Jakarta, The Jakmania tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian dipastikan tidak benar.

"Kami baru saja berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Alhamdulillah kepolisian memberikan izin dengan penonton seperti biasa," kata ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Senin (22/4) malam.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pihak kepolisian tidak mengizinkan The Jakmania untuk menonton langsung tim jagoannya dari tribun penonton. Namun, dengan beberapa pertimbangan, Panpel berhasil meyakinkan pihak kepolisian agar suporter bisa masuk ke stadion.

Haen turut mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah memberikan izin rekomendasi pertandingan. "Terimakasih kepada Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres," lanjutnya.

Mengenai pernyataan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono bahwa pertandingan tetap berlangsung seperti biasa namun tanpa kehadiran suporter, Haen tidak terlalu mengambil pusing.

"Ya tapi kan keputusannya sudah dibuat (The Jakmania boleh menonton di stadion)," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA