Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Radovic tak Masalah Pemain Anyar Persib tak Tampil Vs Borneo

Senin 22 Apr 2019 20:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Radovic mengakui, pemain yang dibawanya adalah pemain yang benar-benar siap.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Persib Bandung memboyong 19 pemain ke Samarinda pada Senin (22/4). Persib akan menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Sayangnya, regulasi kompetisi tidak mengizinkan tim untuk mengikutsertakan pemain anyarnya di babak delapan besar ini. Pemain anyar baru bergabung dan bermain di babak semifinal nanti.

"Banyak pemain baru tidak ikut, itu sepak bola, itu bisa terjadi," kata pelatih Persib Miljan Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (21/4).

Radovic mengakui, pemain yang dibawanya adalah pemain yang benar-benar siap. Sehingga, ia tidak mempermasalahkan pemain anyar yang ditinggal. "Pemain yang main besok punya motivasi untuk kompetisi, mereka selalu ada perkembangan," jelasnya.

Selain itu, Persib juga meninggalkan pemain asingnya, Srdan Lopicic, karena akumulasi kartu kuning. Sehingga, Persib hanya membawa dua pemain asingnya, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Duoassel."Siapa yang main bagus kami bawa, siapa yang main tidak bagus, maka mereka tinggal (di Bandung)," katanya.

Radovic mengaku optimistis pemain yang dibawa akan membawa kemenangan bagi Persib. Hal ini tentu akan bisa menjadi modal bagi Persib di leg kedua kandang nanti. "Saya harap kami kasih 101 persen. Maksimal kerja keras dan kami akan lihat bagaimana hasilnya," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA