Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Pemain Persib tak Sabar Bertemu Gomez

Sabtu 20 Apr 2019 06:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolanda

Pemain Persib Bandung mengikuti sesi latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Pemain Persib Bandung mengikuti sesi latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Foto: Republika
Ghozali Siregar mengakui Gomez adalah pelatih yang berpengalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Rabu (24/4). Menariknya, Persib akan bertemu dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez.

Pemain sayap Persib, Ghozali Siregar mengakui Gomez adalah pelatih yang berpengalamannya. Di tangannya, Gomez dapat membangun chemistry antar pemain dengan cepat.

Baca Juga

"Dalam menyatukan pemain itu dia cepat, tapi sekali lagi, kita masih punya waktu lumayan persiapan lama," kata Ghozali di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Dia menampik isu bahwa dia akan ditarik oleh pelatih asal Argentina ini ke Borneo FC. Dia menyebut Gomez tidak menghubunginya sama sekali usai bergabung dengan Borneo. 

Di sisi lain, pemain asal Sumatra Utara ini mengakui Persib tengah memfokuskan diri untuk Piala Indonesia. Hal ini karena tim belum mengetahui kekuatan dari Borneo FC.

"Karena ini pertandingan baru, Liga juga belum mulai, paling kita fokus. Apalagi ini home away," katanya.

Menurutnya, dengan Persib mendapatkan jatah tandang terlebih dahulu membuat Persib harus memaksimalkan laga. Karena pertandingan pertama dapat menentukan nasib Persib.

"Karena home away penting, buat skor pertandingan pertama juga penting, baru nanti disini juga ada hitung-hitungannya juga, tapi pertama kita fokus," kata Ghozali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA