Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Selasa, 15 Syawwal 1440 / 18 Juni 2019

Manajemen Persib Nantikan Daftar Pemain yang Dicoret Radovic

Jumat 19 Apr 2019 20:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Skuat Persib masih "gemuk" dengan memiliki 34 pemain

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menambah kekuatan dengan merekrut dua pemain anyar, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan. Kini, skuat Persib makin "gemuk" dengan memiliki 34 pemain.

Padahal, regulasi Liga 1 2019 hanya mengizinkan 30 pemain yang bisa didaftarkan untuk kompetisi. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono belum bisa memastikan nasib pemain yang akan dicoret oleh pelatih Persib, Miljan Radovic.

"Tentang pemain yang sudah bergabung di Persib sebelumnya, pelatih yang menentukan, jadi kita serahkan ke pelatih siapa pemain  yang siap mengawal di Liga," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/4).

Sebelumnya, manajemen siap memfasilitasi pemain yang dicoret untuk peminjaman. Namun nyatanya, Radovic belum memberikan daftar pemain yang akan dicoret pada manajemen.

"Sebenarnya pemain sudah lengkap, doakan saja pemain bisa maksimal, masih ada persiapan untuk Liga," kata Kuswara.

Termasuk soal tuntutan mencoret pemain asing, Srdan Lopicic. Kuswara menyebut manajemen tidak bisa melakukan apapun sebelum ada keputusan dari Radovic.

"Pokoknya semua keputusan pelatih. Termasuk ada pemain yang tidak dipertahankan, setelah kedatangan dua pemain ini akan kita pastikan lagi soal pemain yang ada," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA