Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Rohit tak Yakin Tampil di Perempat Final Piala Indonesia

Jumat 19 Apr 2019 10:33 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Rohit Chand

Rohit Chand

Foto: Twitter Persija
Rohit Chand fokus membela Persija pada ajang Piala AFC dan Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, tidak bisa bermain dalam laga perempat final Piala Indonesia. Pemain asal Nepal ini hanya difokuskan pada laga Piala AFC 2019 dan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan melawan Ceres Negros dalam babak kualifikasi grup Piala AFC pada 23 April 2019. "Saat ini kami fokus pada Piala AFC dan pada Liga 1 yang akan dimulai pada Mei. Pada Piala Indonesia saya tidak yakin bisa ikut bermain," kata Rohit usai latihan di Jakarta, Kamis (18/4).

Persija kembali menjalani laga padat selama dua pekan lebih. Tim asuhan Ivan Kolev ini akan melakoni lima pertandingan sekaligus dalam tiga turnamen berbeda, yakni Piala AFC, Piala Indonesia, dan Liga 1 2019. Namun, pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan, saat ini fokus pada persiapan Piala AFC melawan Ceres Negros.

"Pertama kami pikir untuk pertandingan melawan Ceres-Negros, baru setelah itu kami akan memikirkan pertandingan melawan Bali United," kata Kolev usai memimpin latihan, Kamis (18/4).

Kendati demikian, bagi Kolev, semua laga yang diikuti skuat Macan Kemayoran sama pentingnya, tidak ada yang jadi prioritas. Ia menargetkan kemenangan bagi Persija pada semua laga yang diikuti. Tentu padatnya jadwal akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim. Namun, Kolev mengaku hal itu berat baginya dan para pemain.

"Saya tidak mengatakan mana yang lebih penting karena menurut saya semua pertandingan itu penting untuk Persija. Persija tidak bisa memilih untuk pertandingan ini, lalu kalah dan mencoba pertandingan berikutnya, Persija harus menang setiap pertandingan," lanjut Kolev.

Pada Piala Indonesia, Kolev mengaku hanya dapat memanfaatkan para pemain yang ada. Bahkan ada pemain yang tidak bisa diikutsertakan, seperti Rohit Chand. "Pasti kami akan menggunakan pemain yang ada untuk tampil di Piala Indonesia," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA