Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Persib Perkenalkan Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto

Kamis 18 Apr 2019 16:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Persib memperkenalkan dua pemain baru, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri) dan Artur Gevorkyan (tiga dari kiri) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/4).

Persib memperkenalkan dua pemain baru, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri) dan Artur Gevorkyan (tiga dari kiri) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/4).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Artur dan Jupe datang ke Persib atas permintaan pelatih Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib memperkenalkan dua pemain anyar, Artur Gevorkyan dan Achmad 'Jupe' Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/4). Artur dan Jupe datang ke Persib atas permintaan pelatih Miljan Radovic.

Baca Juga

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengatakan, ini jawaban dari isu yang tersebar selama ini. Bergabungnya kedua pemain sengaja ditutupi oleh manajemen meski kabar sudah lama berkembang.

"Achmad Jufriyanto ini bukan sosok yang tidak lagi asing, dalam arti sudah bergabung dengan Persib lama dan kembali lagi ke rumah sendiri," kata Kuswara.

"Ini (Artur) slot asia, dari Turkmenistan, salah satu tendem Ezechiel. Dia pemain gelandang (serang)," lanjutnya.

Dia berharap dengan bergabungnya dua pemain ini Persib menjadi lebih baik lagi. Apalagi, saat ini Persib memiliki dua ajang yang akan diikuti, Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih," kata Kuswara.

itu, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, mengelak bahwa dua pemain ini menutup drama perekrutan Persib. Menurutnya, manajemen tetap berdiksusi dengan pelatih mengenai kebutuhan pemain.

"Kalau kebutuhan cukup, kan selesai. Tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa, masih ada nggak," kata Zainuri.

Persib mengontrak Jupe dengan durasi dua tahun. Jupe sebelumnya juga dikaitkan dengan persija. Sementara Artur mendapat kontrak berdurasi satu tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA