Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Made Wirawan tak Sabar Bertemu Mantan Pelatih Persib

Rabu 17 Apr 2019 23:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Mantan pelatih Persib Mario Gomez.

Mantan pelatih Persib Mario Gomez.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ini akan menjadi kali pertama Persib bertemu lagi mantan pelatihnya, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia. Ini akan menjadi kali pertama Persib bertemu lagi mantan pelatihnya, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini didapuk menjadi pelatih kepala Borneo FC menggantikan Fabio Lopez.

Baca Juga

Kiper Persib I Made Wirawan tak sabar menantikan laga ini. Ia menegaskan kesiapan skuat Maung Bandung melakoni pertandingan tandang dan kanda.

"Kami pasti siap, siapa pun lawannya. Kami harus bisa memberikan yang terbaik," kata I Made Wirawan di Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4).

Meskipun jadwal belum pasti, namun Persib akan terlebih dahulu melawat ke kandang Borneo FC. Made mengakui hal tersebut akan menjadi keuntungan bagi Persib.

"Mungkin ada bedanya, jadi kami main dulu di sana. Nanti kesempatan kami di Bandung lebih besar karena kami bisa lihat hasil di sana  dulu," kata Made.

Made menyebut belum mengetahui kekuatan dari Borneo FC setelah kepergian pelatih lamanya Fabio Lopez. Apalagi, banyak perubahan pemain dari kedua tim dibandingkan musim lalu.

"Bagaimanapun kekuatan mereka, kami hanya melihat diri kami sendiri, mempersiapkan diri untuk bisa memberikan yang terbaik," kata Made.

Dia menyebut, Persib hanya akan fokus pada tim dibandingkan melihat kekuatan tim lawan. Dia berharap, Persib terus dapat melaju ke babak selanjutnya.

"Mudah-mudahan kami bisa menang dan lolos," kata Made.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA