Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Pelatih Baru Borneo Reuni di Perempat Final Piala Indonesia

Rabu 17 Apr 2019 11:10 WIB

Red: Endro Yuwanto

Mario Gomez

Mario Gomez

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Persib akan menjadi lawan perdana Mario Gomez saat memoles Borneo.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil dawing delapan besar Piala Indonesia telah dilakukan oleh PSSI. Borneo FC menjadi salah satu tim yang bertahan hingga kini.

Sekretaris klub Borneo FC Hariansyah Ari mengatakan, semua klub yang bertahan di Piala Indonesia sudah terbukti ketangguhannya. Sebab itu, timnya tak akan meremehkan siapa pun lawan yang dihadapi.

"Sekarang lebih baik kami fokus pada peningkatan kemampuan tim. Sebab menurut kami siapa pun lawannya akan sama saja. Tim yang lolos ke perempat final pasti sudah melewati adangan di babak sebelumnya dan mereka semua sudah terbukti secara kemampuan," ujar Ari dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4).

Hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia mempertemukan Borneo dengan Persib Bandung. Di sisi lain, Persib merupakan tim yang pernah diasuh oleh Mario Gomez yang baru-baru ini resmi diangkat menjadi pelatih Borneo.

"Ini jelas jadi pertandingan sengit karena kami sudah sering bertemu Persib. Kami juga kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo dengan Persib. Sebab seolah menjadi sebuah kebetulan karena pelatih baru (Gomez) adalah mantan pelatih Persib," ungkap Ari.

Sementara itu, Ari masih menunggu keputusan PSSI selanjutnya terkait jadwal Piala Indonesia. "Kami juga masih menunggu di tanggal berapa bermain dan apakah menjadi tuan rumah terlebih dahulu atau menjadi tamu," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA