Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Digeser Persija, Pemain Asing Persib Enggan Menyerah

Ahad 11 Nov 2018 07:42 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Bek Persib Bandung Bojan Malisic

Bek Persib Bandung Bojan Malisic

Foto: MJ07
Persib takluk dari tim papan bawah PSMS Medan dengan skor 0-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung harus rela digeser oleh Persija Jakarta dari posisi dua klasemen Liga 1 2018. Itu setelah Persija ditahan imbang tanpa gol oleh PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11). Sementara sehari sebelumnya Persib takluk dari tim papan bawah PSMS Medan dengan skor 0-1.

Saat ini, Maung Bandung berada di peringkat tiga dengan perolehan 49 poin, sama dengan poin milik Persija tapi unggul agregat gol tandang. Kedua tim tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar. 

Pemain belakang Persib Bojan Malisic tidak ingin Maung Bandung putus asa Malisic pun tetap bertekad membantu sang Pangeran Biru untuk menuntaskan kompetisi musim ini dengan hasil terbaik. 

“Kami tidak boleh menyerah. Kompetisi belum selesai. Saya berharap doa Bobotoh bisa terus menyertai tim ini,” ujar Malisic, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Ahad (11/11).

Malisic mengakui, bertanding tanpa dukungan Bobotoh secara langsung telah membuat tim cukup kesulitan. Hal itu pun terlihat dari rentetan hasil negatif yang didapatkan oleh Maung Bandung sejak diberlakukannya hukuman bermain tanpa Bobotoh pada Oktober 2018 lalu. 

“Sangat amat sulit bermain tanpa dukungan Bobotoh. Selama ini mereka pemain yang ke-12 yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan, di mana pun,” ujar pemain asal Serbia itu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA