Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Rabu, 16 Syawwal 1440 / 19 Juni 2019

Atletico Harus Lepas Dua Pemain untuk Gaet Morata

Selasa 15 Jan 2019 23:28 WIB

Red: Israr Itah

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Los Rojiblancos harus mengeluarkan uang maksimal 293 juta euro untuk pembayaran gaji.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid harus berkorban untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Untuk menggaet eks striker Real Madrid tersebut, Atletico harus melepas pemain untuk mendapatkan ruang agar bisa membayar upah Morata.

Marca pada Selasa (15/1) memperkirakan, Gelson Martins dan Nicola Kalinic dianggap sosok paling mungkin dilepas oleh manajemen Atletico. Kepergian keduanya dari Stadion Wanda Metropolino akan mampu menutupi gaji penyerang Spanyol dan terhindar dari melampaui batas pengeluaran mereka. Manajemen Los Rojiblancos harus mengeluarkan uang maksimal 293 juta euro untuk pembayaran gaji pemain musim ini. 

Pemain Portugal dan Kroasia itu berada di tengah-tengah musim pertama mereka di ATletico. Sejauh ini belum ada yang mengesankan sang pelatih Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini tidak mengandalkan Martins, yang seharusnya mendapatkan menit bermain setelah penampilannya yang meyakinkan di Copa del Rey melawan Sant Andreu.

Sementara Kalinic mendapatkan waktu bermain lebih banyak menyusul absennya Diego Costa karena cedera. Mantan striker AC Milan hanya berhasil tampil dari bangku cadangan dalam tiga dari delapan pertandingan yang telah dilewatkan Costa sejauh ini. 

Meskipun Atletico bersiap memberikan ruang bagi kedatangan Morata, sebenarnya nominal bukan masalah utama. Sebab kubu Morata telah menjelaskan bahwa uang tidak akan menjadi hambatan jika kesepakatan antara ketiga pihak tercapai.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA