Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Hengkang dari PS Tira, Rakic Butuh Tantangan Baru

Kamis 10 Jan 2019 12:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Aleksandar Rakic

Aleksandar Rakic

Foto: Instagram PS Tira
Pemain asal Serbia ini tengah menanti kepastian klub barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic, memilih hengkang dari PS Tira. Kini, pemain asal Serbia ini tengah menanti kepastian klub barunya.

"Saya memiliki pengalaman yang baik selama satu musim di PS Tira. Tapi saya butuh tim baru dengan tantangan yang baru," kata Rakic saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (10/1).

Dia menyebut, sudah siap untuk menghadapi musim kompetisi 2019 meskipun belum tahu dimana akan berlabuh. Dia memiliki harapan dapat bergabung dengan tim yang memiliki target tinggi dengan basis suporter yang besar. 

"Saya sedang menunggu agen saya, Gabriel Budi. Dia sedang bernegoisasi dengan beberapa klub dan beberapa hari ke depan, kita akan tahu hasilnya," jelasnya.

Untuk mempersiapkan diri, Rakic sudah memulai latihan bersama pelatih pribadinya. Sembari menunggu klub yang akan bergabung nanti.

Ini merupakan pertama kalinya Rakic bermain di Indonesia. Sebelumnya, Rakic sudah melanglangbuana di berbagai negara sebelum akhirnya menjadi top scorer di Liga 1 2018 lalu. Karena itu pula, Rakic sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar di Indonesia.

"Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema atau PSM Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu dimana saya akan dikontrak. Tapi dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya," papar pemain berusia 31 tahun ini.

Tapi Rakic menolak ketika diminta untuk memilih satu klub yang ingin dia jajaki. Namun dia menekankan bahwa pengalamannya bermain di Indonesia sangat bagus.

"Saya suka stadion dan suporternya, kualitasnya pun cukup bagus. Tapi saya ingin mereka memperbaiki wasitnya. Karena banyak kesalahan dalam gim yang dibuat oleh wasit," tutupnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES