Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Bali United tanpa Spaso Kontra Bhayangkara FC

Jumat 07 Dec 2018 18:26 WIB

Red: Endro Yuwanto

Penyeran Bali United Ilija Spasojevic (kanan) dibayangi bek Persija Rezaldi Hehanusa.

Penyeran Bali United Ilija Spasojevic (kanan) dibayangi bek Persija Rezaldi Hehanusa.

Foto: Liga Indonesia Baru
Peran Spaso tidak bisa dianggap kecil untuk Bali United di Liga 1 musim 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United tampil tanpa penyerang andalannya Ilija 'Spaso' Spasojevic dalam laga kontra Bhayangkara FC. Laga runner-up dan juara musim lalu itu terjadi di pekan terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 Indonesia, Sabtu (8/12), di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Pelatih sementara Bali United Eko Purdjianto menyatakan, Spaso mengalami cedera otot betis. "Dokter tidak memberikan rekomendasi untuk menurunkan Spaso," ujar Eko dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (7/12).

Peran Spaso tidak bisa dianggap kecil untuk Bali United di Liga 1 musim 2018. Pemain naturalisasi berdarah Montenegro itu mencetak sembilan gol bagi timnya sepanjang musim ini.

Spaso membantu Bali United menduduki posisi ke-10 klasemen Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 45 poin sampai pekan ke-33. Peringkat itu bisa dikatakan aman karena Bali dipastikan bertahan di Liga 1 meski tak bisa mengulang peringkat kedua Liga 1 tahun 2017.

Faktor-faktor ini membuat Bali sedikit lebih tenang meski tetap waspada agar tempatnya di klasemen tidak tersusul tim-tim di bawahnya. "Karena itu kami bertekad meraih hasil maksimal dari pertandingan terakhir liga melawan Bhayangkara," kata Eko.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA