Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Punya Kontrak Panjang di Persib, Ini Harapan Indra Mustafa

Jumat 07 Des 2018 14:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Indra Mustafa memiliki kontrak hingga 2021 di Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2018 akan segera berakhir pada 9 Desember mendatang. Itu berarti, kontrak pemain dan jajaran pelatih di sejumlah tim Liga akan segera selesai.

Namun beberapa pemain mendapat kontrak jangka panjang dalam klub. Di Persib Bandung ada Victor Ibgonefo dan Ardi Idrus yang dikontrak selama tiga tahun hingga 2020 mendatang.

Selain itu ada juga pemain muda Persib, Indra Mustafa yang memiliki kontrak panjang dengan Persib. Indra merupakan promosi dari Diklat Persib dan dikontrak hingga 2021 nanti.

Dia berharap, dengan panjangnya kontrak, dapat menjadi pelajaran sebagai pemain muda. Apalagi, pemain muda dikenal dengan sedikitnya menit bermain.

"Belajar dengan senior yang berpengalaman, biar kita tahu sepak bola Indonesia bagaimana, mulai cara main kita, sharing sama senior," kata Indra, Kamis (6/12).

Dia mengakui memiliki target pribadi selama di Persib. Apalagi saat ini posisinya sebagai bek tengah dan sebagai pelapis bagi seniornya, Bojan Malisic dan Victor.

"Target pribadi tidak cuma berkontribusi bagi tim dan jadi starting, tapi juga kerja keras dahulu, target mudah-mudahan bawa Persib juara," tegas pemain kelahiran Bogor ini.

Dia bersyukur di musim pertamanya bergabung sebagai profesional ada di bawah arahan pelatih Persib, Mario Gomez. Gomez memang dikenal sebagai pelatih yang sering memberikan menit bermain pada pemain muda.

"Sampai bisa dipanggil Timnas dan berkontribusi di tim juga Alhamdulillah. Karena itu pengalaman luar biasa, istilahnya promosi sudah dapat rezeki luar biasa," tegas Indra.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA