Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Latihan Terakhir, Persib Berterima Kasih pada Bobotoh

Jumat 07 Des 2018 13:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat latihan di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat latihan di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Latihan digelar di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (7/12) pagi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung melakukan latihan rutin terakhirnya jelang laga pamungkas di kompetisi Liga 1. Dalam latihan yang digelar di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (7/12) pagi, Maung Bandung melakukan gim untuk menjaga kondisi tubuh.

Persib akan menjalani laga terakhirnya melawan Barito Putera pada Sabtu (8/12). Dalam laga ini, Persib akan membawa 18 pemain dengan target meraih kemenangan pada laga kandang usiran Pulau Jawa terakhirnya.

Pelatih Persib, Mario Gomez berterima kasih pada Bobotoh yang sudah menemani tim selama satu musim ini. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik pada laga kandang terakhirnya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang baik sekali untuk kita. Mereka bisa terus datang ke lapangan dalam jumlah yang banyak," kata Gomez di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (7/12).

Dimanapun Persib berlatih atau bertanding, Bobotoh memang selalu ada. Seperti pada beberapa waktu lalu ratusan Bobotoh memenuhi Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung hanya untuk menyaksikan Persib latihan.

"Ini adalah hal yang bagus karena memang semua tim membutuhkan dukungan penggemar," tegas Gomez.

Dia tidak menampik penampilan Persib menurun pasca dijatuhkannya sanksi atas larangan penonton kandang untuk Persib. Bahkan, Persib lebih banyak mencuri poin di kandang lawan karena ada banyaknya supporter tim lawan.

"Kalian tahu kita tidak bisa bermain bersama mereka (Bobotoh), ini terasa seperti pertandingan persahabatan dan ini tidak bagus untuk pemain kita," tegas Gomez.

Gomez sendiri meyakinkan Bobotoh bahwa dia akan tetap bersama Persib pada musim depan. Dia juga tidak sabar untuk dapat kembali menggunakan Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk pertandingan Persib.

"Saya akui banyak perbedaan yang sangat terasa ketika bermain di GBLA dan di Bali. Tapi saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya di musim ini dan sampai bertemu di musim selanjutnya," kata Gomez.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA