Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Habis Kontrak, Dado Fokus Sembuhkan Cedera

Kamis 06 Dec 2018 22:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

Foto: www.persib.co.id
Dedi Kusnandar terpaksa menutup musim lebih cepat karena cedera patah tulang fibula.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar masih mengalami cedera patah tulang fibula. Meski sudah tidak menggunakan alat bantu jalan, Dado, sapaannya dipastikan belum kembali menyentuh bola.

Dado mengakui, kontraknya bersama Persib berakhir tahun ini. Dibandingkan memikirkan nasib kontraknya, Dado lebih fokus untuk menyembuhkan cederanya.

"Belum kepikiranlah musim depan, belum komunikasi (dengan manajemen)," kata Dado di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis (6/12).

Dado berharap dapat melanjutkan kariernya di Persib. Apalagi, ia saat ini dalam masa pemulihan cedera. "Harapan yah pertama yang pasti pengen di Persib tapi itu terserah manajemen. Saya kan kontrak habis bulan ini. Jadi saya fokus dulu ke penyembuhan," ujar dia.

Dado mengakui belum ada klub yang menghubungi untuk menggunakan jasanya. Sehingga itu menjadi salah satu alasan bagi pemain timnas Indonesia ini untuk memilih istirahat total.

"Belum tahu makanya saya tidak terlalu memikirkan itu, makanya fokus sekarang sembuh apalagi liga jalannya masih belum pasti. Jadi saya belum menentukan ke mana-mananya. Kalau prioritas di Persib, tapi balik lagi ke manajemen," jelas Dado.

Dado terpaksa menutup musim lebih cepat karena cedera patah tulang fibula. Ia harus beristirahat minimal tiga bulan untuk dapat kembali turun ke lapangan hijau.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA