Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Sunday, 18 Zulqaidah 1440 / 21 July 2019

Mario Gomez Akui Persib tak Bermain Baik, Tapi...

Ahad 11 Nov 2018 16:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Mario Gomez dan pemain Persib, Supardi melakukan orasi didepan ratusan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (26/10).

Pelatih Persib, Mario Gomez dan pemain Persib, Supardi melakukan orasi didepan ratusan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (26/10).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain di bawah tekanan dengan banyaknya pelanggaran yang mudah diberikan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menelan kekalahan laga kandang usiran. Kali ini, PSMS Medan mampu menaklukkan Persib dengan skor tipis 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

Pelatih Persib Mario Gomez mengakui timnya memang tidak bermain dengan baik. "Saya akui itu, kami juga tidak main dengan baik dan wasit bekerja tidak begitu bagus," kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11).

Gomez menyatakan, skuat Maung Bandung banyak kehilangan peluang karena hal tersebut. Apalagi, lanjut dia, pemain di bawah tekanan dengan banyaknya pelanggaran yang mudah diberikan.

Namun Gomez tidak patah arang. Ia menyatakan, Persib masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga 1. Posisi Persib saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin.

"Kami terus berusaha untuk menang di sisa pertandingan, itu saja, masalah bisa atau tidak (juara), kami selalu coba untuk menang," tegas Gomez.

Kini Persib sedang diliburkan hingga akhirnya kembali berlatih pada Senin (12/11). Gomes akan mengevaluasi permainan Persib untuk gim selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Madya Magelang, Ahad (18/11). "Untuk gim selanjutnya tentu kami coba untuk menang," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA