Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Persebaya, Tim yang Mampu Gilas Top 3 di Liga 1

Ahad 11 Nov 2018 16:48 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (tengah).

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (tengah).

Foto: liga-indonesia.id
Bukan tidak mungkin skuat Bajul Ijo bertengger di papan atas klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya menunjukkan taringnya sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan tiga tim yang berada di puncak klasemen Liga 1. Di bawah arahan Djadjang Nurdjaman, Persebaya berhasil menaklukan Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Baca Juga

Djanur, sapaannya, mengaku bangga atas hasil kerja keras pemainnya. Apalagi, hasil tiga pertandingan tersebut sama-sama menghasilkan selisih tiga gol.

"Alhamdulillah, kami menang besar lagi. Anak-anak bermain luar biasa. Kami akhirnya berhasil memenuhi target poin aman, 41 poin," kata Djanur seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.

Namun Persebaya masih menyisakan empat pertandingan. Dengan tren kemenangan tersebut, Djanur tetap menargetkan kemenangan bagi timnya. "Kami tidak membidik posisi berapa. Namun kami bertekad meraih kemenangan demi kemenangan dalam laga tersisa," jelas legenda Persib Bandung ini.

Jika Persebaya menjaga tren positifnya, bukan tidak mungkin skuat Bajul Ijo bertengger di papan atas klasemen. Karena sepanjang kompetisi berjalan, klub yang berada di papan tengah ini justru banyak mengalami perubahan berarti.

Saat ini, Persebaya meraup 41 poin dan bertengger di posisi delapan klasemen sementara. Persebaya bersaing ketat dengan Persipura Jayapura dan Madura United.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA