Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Aji Santoso Puas Hasil Imbang Persela Kontra Mitra Kukar

Jumat 09 Nov 2018 22:42 WIB

Red: Hazliansyah

Aji Santoso

Aji Santoso

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Persela bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku bersyukur setelah timnya bisa menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar 1-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (9/11).  

Aji mengatakan hasil imbang memang menjadi target awal timnya saat melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.   

"Target kami minimal memang seri, dan alhamdulilah terealisasi, ini berkat usaha dan kerja keras para pemain di lapangan," katanya.     

Pada laga tersebut, tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" tampil cukup solid dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Meski bermain minus Atayev dan Saddil Ramdani, tim Persela tampil menyerang sejak menit awal.    

Bahkan pada babak pertama tim Persela sempat mencetak gol, namun dianulir oleh wasit karena menganggap Offside. Kendati demikian, usaha Persela berbuah hasil menit 60 lewat aksi Dendi Sulistyawan yang memanfaatkan kemelut di area pertahanan Mitra Kukar.   

Sempat memimpin 1-0, Persela justru lengah di penghujung laga. Gol Aldino membuat skor kedua tim sama kuat, 1-1 dan bertahan hingga laga usai. 

Menurut Aji, raihan satu poin sangat penting untuk menjaga kans Persela bertahan di papan tengah Liga 1 2018.

"Pertandingan yang penting untuk perbaiki posisi kami. Kami menyerang karena langsung menggunakan dua striker. Seharusnya dapat poin tiga tapi kami kebobolan. Kita tetap syukuri hasil ini," ungkap Aji.   

Sementara itu, pemain Persela Dendi Sulistyawan mengaku cukup puas dengan raihan satu poin ini. Sebab para pemain bisa fokus menghadapi laga home selanjutnya dengan penuh motivasi.  

"Kami senang dapat mencuri poin meski sulit di sini. Selanjutnya kita menatap laga home," tegas Dendi.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB