Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Persela Lamongan Targetkan Poin di Kandang Mitra Kukar

Jumat 09 Nov 2018 02:37 WIB

Red: Hazliansyah

Aji Santoso

Aji Santoso

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Aji Santoso menargetkan minimal bisa mendapatkan hasil seri

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kesebelasan Persela Lamongan menargetkan poin saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (9/11).  

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan pihaknya menargetkan minimal hasil seri atau bisa membawa pulang satu poin dari lawatannya di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara.   

"Kami datang kesini tentunya tidak mau pulang dengan tangan hampa, minimal hasil seri bisa kami raih, syukur-syukur bisa meraih kemenangan," kata Aji Santoso, Kamis (8/11).

Aji mengakui, untuk memenuhi target tersebut bukan pekerjaan yang mudah. Mengingat tuan rumah Mitra Kukar juga sangat membutuhkan poin mutlak di laga kandangnya.  

"Kami akan berusaha sekuat tenaga, minimal kami bisa memberikan perlawanan serius untuk tim tuan rumah," katanya. 

Absennya dua pemain andalan tim Mitra Kukar yakni Septian David Maulana dan Bayu Pradana menurut Aji bukan menjadikan keuntungan bagi timnya. Ia menilai bahwa materi pemain Mitra Kukar cukup merata di semua lini. Sehingga dengan absennya dua atau tiga pemain dirasa tidak mengurangi kualitas tim Mitra Kukar.   

"Kami datang kesini juga tanpa dua pemain yakni Sadil Ramdani dan Ahmad Atayev, saya rasa kondisi kami dengan tuan rumah sama," tegas Aji Santoso.  

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Syamsul Arif mengakui bahwa tim Mitra Kukar cukup konsisten ketika tampil dihadapan para pendukungnya.  

"Ini menjadi tantangan bagi kami para pemain, kami akan berusaha untuk memberikan tekanan bagi tim tuan rumah," tegasnya. 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES