Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tuesday, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

PSMS Pede Ladeni Sriwijaya FC di Palembang

Kamis 18 Oct 2018 08:18 WIB

Red: Israr Itah

Tim PSMS Medan

Tim PSMS Medan

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tambahan poin dari lawatan ke Palembang sangat berarti bagi Ayam Kinantan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan percaya diri dapat meladeni permainan tuan rumah Sriwijaya FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (18/10). Pelatih PSMS Peter Butler mengatakan, tambahan poin dari lawatan ke Palembang sangat berarti bagi Ayam Kinantan untuk bisa lepas dari zona degradasi.

Saat ini, kata dia, anak-anak asuhnya dalam semangat tinggi setelah pertandingan melawan PS Tira pekan lalu harus ditunda karena waktu yang bersamaan dengan jadwal penutupan MTQ nasional yang ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. "Kami datang ke Palembang dengan semangat yang tinggi. Persiapan kami cukup  bagus,  tetapi kami dalam posisi yang  sulit, Sriwijaya banyak pemain yang sangat berbahaya," katanya saat dihubungi, Rabu (17/10).

Menghadapi tuan rumah, PSMS akan bermain lepas tanpa tekanan demi hasil terbaik. Dalam tiga laga terakhir, PSMS berhasil meraup lima poin dari sekali menang dan dua kali seri.

"Kami tidak ada lagi pilihan, kami datang ke sini untuk menang. Kalau kami datang ke sini dengan mentalitas  tak yakin, pasti ada masalah. Begitu juga kalau main 'parkir bus' itu masalah besar, tetapi saya bukan pelatih seperti itu," katanya menegaskan PSMS akan bermain ofensif.

Salah seorang pemain PSMS Racmad Hidayat mengatakan ia dan rekan-rekannya sangat berambisi bisa mencuri poin dari Sriwijaya. Segala sesuatu sudah dipersiapkan untuk mewujudkan target tersebut.

"Pertandingan cukup  berat, tapi kami sudah menyiapkan antipasi menghadapi lawan. Kami juga punya ambisi untuk mencuri  poin di Palembang," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB