Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Tahan Imbang Perseru, Mario Gomez Puji Pemain Muda Persib

Jumat 13 Juli 2018 07:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Mario Gomez (kiri).

Mario Gomez (kiri).

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Persib banyak menurunkan pemain muda di laga tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus puas dengan tambahan koleksi satu poin setelah menahan imbang Perseru Serui di Stadion Manora, Papua pada Kamis (12/7). Hasil akhir 0-0 menambah total 22 poin dari klasemen sementara pekan ke 15 Liga 1.

Meski tidak menang, Pelatih Persib Mario Gomez mengaku bangga dengan hasil tersebut. Terlebih pada pertandingan kali ini Persib diisi oleh banyak pemain muda.

"Kita telah memainkan laga yang cukup bagus. Karena tak mudah untuk bermain di sini. Tapi saya mengapresiasi para pemain saya. Karena hari ini kami memainkan sejumlah pemain muda," kata Gomez usai laga.

Gomez pertama kali menurunkan Agung Mulyadi dan Indra Mustaffa sebagai starter. "Mungkin ini pertama kalinya bagi mereka bermain di sini, dan mereka memainkan laga yang bagus," jelas Gomez.

Menurutnya, penting bagi pemain muda mendapat pengalaman. Perseru Serui menjadi pilihan yang tepat bagi pemain muda Maung Bandung untuk berkembang.

"Kita memainkan para pemain muda daan memberi mereka pengalaman. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan pengalaman kepada mereka," jelas pelatih asal Argentina ini.

Kebanggaan untuk mencuri poin pun dirasakan oleh pemain belakang Persib, Indra Mustafa. Pertandingan kontra Perseru Serui menjadi laga pertamanya bermain 90 menit penuh.

"Bagi saya sangat puas apalagi kita bisa curi poin satu di sini. Pertandingan hari ini sangat luar biasa bagi saya pribadi," jelas Indra.

Indra akan terus belajar dari pengalamannya untuk dapat terus berkembang. Sehingga dapat mewujudkan mimpinya membawa Persib menjadi juara.

"Bagi saya ini saya jadikan pengalaman untuk awal Liga 1. Saya bisa main di daerah timur bisa curi poin satu itu bagi kita sudah memuaskan," tutup Indra.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA