Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Perseru Ambil Pelajaran dari Hasil Imbang dengan Persib

Jumat 13 Jul 2018 07:03 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Logo Perseru Serui

Logo Perseru Serui

Foto: liga-indonesia.id
Jamu Persib, Perseru harus puas hanya berbagi angka

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perseru Serui harus rela berbagi poin dengan Persib Bandung. Perseru ditahan imbang tanpa gol di Stadion Manora, Papua, Kamis (12/7) kemarin.

Pelatih Perseru, I Putu Gede menyebut, hasil imbang tersebut cukup adil bagi kedua tim. Gede mengaku mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut.

"Kalau hasil pasti kecewa, tapi tetap harus kami syukuri. Karena tidak mudah juga, Persib datang setelah mempelajari kami, dan Gomez (pelatih Persib) juga pelatih cerdas," kata Gede usai laga seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Gede mengakui dibuat pusing dengan rotasi besar-besaran yang harus dilakukan Perseru. Termasuk penggantian posisi Arthur Bonai dari penyerang menjadi gelandang.

"Pemain kita banyak yang cedera, ada akumulasi (kartu), dan ini jadi masalah," jelas Gede.

Di sisi lain, pemain belakang Perseru, Tony Ayomi kecewa karena timnya gagal meraih poin penuh. Dia berharap timnya dapat mengambil poin penuh pada laga selanjutnya kontra Madura United.

"Kami bersyukur walaupun tidak mendapat poin penuh di kandang tapi kami mendapat satu poin. Kami bersyukur karena melihat melawan Persib tim yang kuat di Indonesia," jelas Tony.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA