Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

Senin, 10 Zulqaidah 1439 / 23 Juli 2018

Incar Tiga Angka, Arema Siap Kejutkan Barito

Rabu 11 Juli 2018 01:11 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan).

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Petrovic menegaskan timnya sangat siap mencuri kemenangan di Stadion 17 Mei.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Pelatih Arema, Milan Petrovic, menyatakan timnya menargetkan kemenangan saat melakoni laga tandang kontra Barito Putera pada Rabu (11/7). Petrovic menegaskan timnya sangat siap mencuri kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel.

"Kami datang ke sini dengan misi menang, tidak untuk seri, apalagi sampai kalah," kata dia dalam konferensi pers, Selasa (10/7).

Ia menyadari Barito Putera dikenal sangat kuat saat melakoni laga kandang. Tapi, itu tidak menyurutkan semangat skuatnya untuk bisa menang.  

"Tim Barito Putera saat ini kami akui sangat berkualitas, terbukti mereka berada di urutan teratas klasemen," ujarnya.

Karenanya, tutur Milan, timnya merasa sangat tertantang untuk bisa mengalahkan skuat yang dihuni pemain-pemain dan pelatih hebat. Milan menyatakan, dalam permainan bola selalu ada kejutan. Ia yakin timnya akan memberikan kejutan itu bagi Barito.

Milan mengungkapkan timnya sedang bersemangat, karena dalam tiga pertandingan terakhir dapat meraih hasil positif. "Kami akan meneruskan hasil positif ini di kandang Barito Putera, meskipun itu tidak mudah," paparnya.

Dia mengakui, sejumlah pemainnya pilarnya saat ini sedang dibekap cedera. Namun ia sudah memiliki alternatif untuk menurunkan tim yang mumpuni untuk mengatasi Barito.

"Kita lihat saja nanti susunan tim kami saat menghadapi Barito Putera ini," kata dia.

Barito saat ini memimpin klasemen Liga 1 dengan nilai 26 dari 14 laga. Adapun Arema menempati peringkat 12 dengan nilai 18 dari 14 laga.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA