Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Hadapi Liga Indonesia, Persijap Seleksi 4 Pemain

Senin 25 Juni 2018 23:46 WIB

Red: Hazliansyah

Persijap Jepara

Persijap Jepara

Foto: Indonesian Premier League
Persijap menyeleksi dua kiper, satu striker dan satu pemain belakang

REPUBLIKA.CO.ID, JEPARA -- Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, berupaya memperkuat skuat mereka untuk menghadapi Piala Indonesia 2018. Persijap akan mendatangkan empat pemain baru guna diseleksi setelah sebelumnya melakukan hal serupa.

Asisten Pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo, mengungkapkan, bahwa dari keempat pemain seleksi yang didatangkan Persijap, dua pemain di antaranya berposisi sebagai penjaga gawang. Sementara dua pemain lainnya untuk posisi striker serta bek kanan.

Dari dua kiper, katanya, sudah dicoret satu pemain, yakni Egi Nur. Kiper asal Sidoarjo tersebut dipulangkan karena tidak sesuai yang diharapkan tim pelatih, sedangkan satu kiper masih mengikuti seleksi di Persijap.     

Kiper bernama Bima asal Malang, Jawa Timur, itu masih bertahan di Persijap untuk dipantau perkembangannya.

Selain masih memantau kiper, Persijap juga masih memantau striker senior, Dewangga. Pemain kelahiran tahun 1995 itu sebelumnya bermain untuk Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, dan Bhayangkara muda.

Untuk pemain seleksi yang satunya, yakni Guardiola berposisi sebagai bek sayap kanan yang sebelumnya pernah bermain di Klub Bhayangkara Muda. "Hingga kini masih belum bisa diputuskan nasib dari pemain seleksi tersebut," ujarnya.

Hingga kini, lanjut dia, masih dilakukan pemantauan sehingga belum bisa diputuskan untuk dicoret atau direkomendasikan.

Beberapa waktu lalu, tim Persijap Jepara juga mendatangkan sejumlah pemain senior, menyusul mangkirnya empat pemain Persijap.

Tim Persijap Jepara bakal menjalani Piala Indonesia pada 14 Juli 2018 dengan melawan Persip Pekalongan.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA