Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Binaan Diklat Persib Promosi ke Skuat Persib Bandung

Sabtu 23 Jun 2018 09:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung menggelar latihan di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Pemain Persib Bandung menggelar latihan di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Mario Gomez menarik dua binaan Diklat Persib ke dalam timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memiliki beberapa tim binaan yang berada di bawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat. Salah satunya adalah Maung Anom yang berasal dari salah satu binaan Diklat Persib.

Tak jarang, Persib mengambil beberapa pemain dari Diklat Persib untuk dipromosikan menjadi pemain inti. Kini Pelatih Persib Mario Gomez menarik dua binaan Diklat Persib ke dalam timnya.

"Alhamdulillah seneng gitu ya suatu kebanggaan bisa kembali lagi di Persib. Saya beranggapan semoga ini lebih baik ke depannya untuk karier saya pribadi," kata Wildan Ramdani, pemain Maung Anom, di SPOrT Jabar, Bandung, Kamis (21/6).

Wildan memang tidak menargetkan diri untuk lolos masuk daftar pemain Persib. Salah satu ofisial Persib memberi kabar bahwa Gomez memintanya bergabung dengan Persib. "Pak Yudi (sekretaris PT PBB) mengkonfirmasi saya disuruh ikut kembali ke sini. Beliau sudah dapet izin dari Pak Yoyo (ketua Diklat Persib) sama coach Yadi (pelatih Maung Anom)," lanjutnya.

Kini striker Maung Anom itu dilepas untuk membela Persib. Wildan mengaku tidak mengetahui alasan mengapa Gomez memilihnya untuk bergabung. "Kembali pada performa saya pribadi. Saya ingin menunjukkan yang terbaik. Ingin memaksimalkan kesempatan yang ada. Ya siapa tahu kesempatan itu bisa diapresiasi oleh coach Gomez," jelasnya.

Selain Wildan, Gomez turut mempromosikan pemain Persib U-19 Arya Nugraha bergabung ke timnya. Sementara, pemain Persita Tangerang Rafid Lestahulu tengah mengikuti seleksi pemain selama tiga hari.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES