Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Usai Liburan, Persib Optimistis Petik Poin Kontra Persija

Selasa 12 Jun 2018 17:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Lburan ini diisi skuat Maung Bandung dengan pekerjaan rumah dari jajaran pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sehabis menjalani liburan selama dua pekan, Persib Bandung akan bersiap menghadapi Persija Jakarta. Meski belum ada kepastian tempat, laga kontra kedua klub elite Liga 1 itu akan berlangsung pada 30 Juni 2018 mendatang.

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan timnya dalam kondisi baik untuk menghadapi Persija. "Kami sangat siap untuk pertandingan nanti. Semua pemain sudah melewati beberapa pertandingan sulit dengan kemenangan. Sebut saja, Persipura (Jayapura), PSM (Makassar), dan PSMS. Itu energi sangat bagus untuk mengalahkan mereka (Persija)," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (11/6).

Lburan kali ini diisi skuat Maung Bandung dengan pekerjaan rumah dari jajaran pelatih. Sehingga, ketika mulai latihan pada 19 Juni, pemain tidak perlu beradaptasi kembali. "Liburan akan membuat pikiran pemain kembali fresh. Kami juga punya waktu persiapan yang cukup. Saya rasa, ini merupakan kondisi terbaik kami," kata Gomez.

Meski pulang kampung, pemain asal Serbia Bojan Malisic merekrut personal trainer untuk menemaninya latihan. Ia akan tetap berusaha menjaga kebugaran fisik. "Nanti saya ditemani personal trainer (pelatih pribadi) untuk berlatih. Ini perlu dilakukan agar kebugaran fisik saya tidak drop setelah liburan ini," kata Bojan.

Di sisi lain, penjaga gawang Persib I Made Wirawan menjadi salah satu penggawa Persib yang tetap berlatih pada masa liburan. "Liburan sama keluarga. Tapi tetap setiap harinya harus ada kegiatan, buang keringat saja. Supaya tidak drop saat kembali latihan bersama," kata Made.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES